pencuri di bunuh kejam di indon

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Comments

bujayy1513 says:

Langsung tak ada sifat perikemanusian orang indonesia ni, kenapa perlu hukum mcm tu sekali, itu bukan cara islam, kesian aku tgk sebab aku pn manusia mcm yg dihukum tu,

ahmad zakaria says:

Patut la negara indonesia mundur,ramai yg masih jahil tentang agama. Berubah la jadi org yg baik dan bijak.

fikiranku fikir says:

indonesia…saudara sendiri dibunuh mcm anjing…tiada agama penduduk kampungnya..

mantony Marantau says:

memang tak ada prikemanusia an ni orng…

gopiech says:

Islam tidak mengajar dengan cara ini..

Arzhu Craubensaft says:

Subhanallah kenapa harus terjadi seperti ini apa dengan ini semua akan berkakhir Allahuakbar

Malaya Mohd Azmi says:

lagi teruk!!

pacak8703 says:

the stupid indon

mortuarium1001 says:

Kill all muslims

jianxreyzae says:

Liat org malay coment lucu bhs’y ”Hati perut’,,,bs ngmg gx sih,,,haaaa

chityadewi says:

Astaqfirrullah

miaimran39 says:

astaghfirullohal ‘adziiiiiim….jgnlh main hakim sndiri….

faryanosman says:

Ya allah laknatlah mnusia yg telah memukul itu…

faryanosman says:

Setiap orang melakukan kesalahan tp bukan bermakna nyawanya di tgan kita semua org yg telah memukul itu adalah satu kesalahan.. indonesia cetek…

faryanosman says:

Ini ke indonesia??? ??? Lol… takde hati perut.. lu same je macam pencuri tu apa bezanye?? Hahahaha

eserna776 says:

Anjingg….bukan orang indo gak usah komen cuukkk…urus tuh negaramu oke….dancukk…

Siti Zubaidah says:

Indon bodoh pncuri pon manusia jgk..

bang edoot says:

yg gak tau diem aja..
malaysia jgan sok bner..
urusin negara loe yg cuma bisanya mengklaim budaya negara orang lain..
WTF

bruce wayne says:

dasar negara indonesia mcm binatang !!!!!!!!!!

candrahermawan256 says:

yg yiksa kaya orang benar aja

pangeran brengsek says:

YANG MENYIKSA PASTI AKAN TERSIKSA

BETUL

deden aja says:

manusia nya aja yg tolol?sok merasa benar ni orang yg nyiksa?mental kunyuk lo kl berani lo di ring tinju jngn bisanya ikut2tan nyiksa orang coba kl lo sendiri kl ga keluarga lo di gituin mikir lo manusia bejad agama lo apa sih islam ga ada yg kaya lo TAIIIII

Manjit Singh says:

bagaimana mereka membunuh sambil menyebut ALLAH. Apakah Allah mengajarkan seperti ini membunuh memotong membantai shiit ini kejam. aparat diam saja. ini kasus cikeusik

waisiblakising says:

Betul2 biadab mau mengkhami,tdk b’kemanusiaan..undang2 kan ada..tau nga sih.

Stife arzenta says:

ITU SALAH JUDUL.. bukan pencuri.. Tapi mereka aliran sesat, yang menyebarkan agama islam sesat di jawa barat, sudah di peringatkan tapi tidak mau bubar,., malah yang mengingatkan memotong tangan warga hingga nyaris putus, warga lain yang marah,, langsung memukuli dan menghakimi pelaku hingga mati.. ITU YANG BENAR!!,,

amuba bakteri says:

membunuh kok bilang Allah huakbar, emang Allah kejam, dasar manusia katro

amri mutil says:

yg jelas karna mereka belum mengenal allah.atau mereka mengenal allah tapi allah tidakl mengenal mereka .makanya kalah sama iblis.alias tidak bisah mengendalikan hawa napsunya.alangkah ruginya selama kita hidup tidak bisah mengendalikan.hawa napsu kita.masa mau jadi pengikut setan.jadilah muslim.yang sejati

amri mutil says:

inilah segerombolan manusia yg sudah sesat.pada ngaji diri dong sekali kali.supaya tau arti dan tujuan rohman rohim.asma allah disebut tapi membunuh aneh.sampean.tau gk sih kalian itu udah pada musrik.mau bukti tunggu ditahun.20014.siapakah yg moncor.siapakah.yang nyangsang.moal lila deui

badil8150 says:

bkn pencuri tauk…ini salahsatu pengikut ajaran sesat… sok tau

sang luyi says:

jika mereka benar2 muslim. mereka tidak akan melawan musuh yang tidak berdaya, mereka hanya orang2 yang belum beruntung. yang belum menggunakan akal dan pikiran yang di berikan ke pada kita sebagai bekal menjadi pemimpin di dunia…
akhir dunia nanti akan ada perang antara manusia dan setan.. semoga kita semua berada di jalan yang sama.. amin..

Justin Ikmal says:

bodow tol ,, Rasulullah tak pernah ajar camni .

MAT TOYOL says:

ahmadiyah lahhhh goblok bukan pencuri lahhh goblok admin video ni pencuri lahhhhh goblok

Firdaus Aziz says:

Kejam sgguh ..-,*

realclear801 says:

inikah yg dinamakan islam….

sahid sanjaya says:

ini bukan pencuri
dia salah satu penganut ajaran ahmadiyah

nikmanrabiah says:

MEmalukan agama suci islam

arma geddon says:

PALA AYAH KELEN ALLAHUAKBAR… GOBLOK !!!

Write a comment

*